Jumat, 01 September 2017

PACARAN Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat CHAT Yang Ternyata

Pacaran selama 6 tahun, ia percaya banget sama ceweknya, jadi ia nggak pernah buka-buka HP ceweknya. Tapi siapa sangka disaat ia mau ngelamar ceweknya ini, ia gres tau bila ceweknya diem-diem udah selingkuh selama setaun.



Kisah ini diceritakan oleh seorang perjaka di sebuah grup di facebook, ia yang gres aja patah hati ini sebenernya berencana buat ngelamar ceweknya ini, tapi siapa sangka yang ia dapetin malah sakit hati.


Ini isi dari postingan netizen tersebut :

"Aku dan cewekku udah pacaran 6 tahun lebih, selama ini kita nggak pernah liat-liat chattingan masing-masing.

Karna saya percaya sama dia, ia juga percaya aku, apalagi saya ngerasa terlalu banyak curiga justru bikin sering bertengkar.

Jadi saya selalu ngerasa damai dan mulai mempersiapkan lamaran saya dan ijab kabul kami.

Cewekku hampir setiap hari datang ke rumah buat makan bareng dan nonton bareng, dan sebenernya selama ini kita nggak ada problem apa-apa, tapi ternyata ia udah punya perjaka lain selama setahun terakhir ini, begonya saya nggak sadar.

HP cewekku gak ada passwordnya, bahkan chattingan mereka aja nggak ia hapus sama sekali. Kebayang kan seberapa percayanya saya sama dia, bahkan ia mampu dengan tenangnya nggak pernah hapus chatnya..

Hari itu ia ketinggalan HP di rumahku, setelah saya mandi saya ngeliat ada orang chat ia dan keluar di notifnya, isinya, 「Udah sampe? Aku kangen…
Aku nggak ngerti ini apaan, jadi saya buka chatnya..

Aku terus liat chat sebelumnya, ternyata chatnya nggak abis-abis.. Semakin liat hatiku semakin ancur, percakapan mereka bener-bener nggak pernah saya bayangin..
Aku bahkan nggak percaya semua ini ditulis sama cewekku…

Paling parahnya bila ia lagi ada sama saya dan perjaka itu kangen dia, cewek saya bela-belain ke WC cuman buat foto atau kirim video buat perjaka itu!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+