Jumat, 01 September 2017

Kisah Nyata! Seorang Istri selingkuh. Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .. Kisah Nyata! Seorang Istri selingkuh, Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah Berikut ini yakni sebuah kisah nyata. Ini yakni pengukuhan seorang istri yang menulis pada note di facebooknya wacana dirinya yang terjebak perselingkuhan dan perzinaaan tanggapan sisi buruk facebook. Semoga kita semua mampu mendapat pelajaran yang berharga dari kisah ini.







“Pernikahanku dengan Rudi (nama samaran) sudah memasuki sepuluh tahun. Sampai dikala itu hubunganku dengan Rudi sangat harmonis. Ditambah lagi dengan hadirnya tiga buah hati kami.

Namun, sebuah petaka dalam keluargaku mulai muncul ketika saya mengenal facebook. Karena jejaring sosial inilah impianku untuk membangun rumah tangga yang utuh berantakan. Aku yang sehari-hari hanya sebagai ibu rumah tangga terpengaruhi dengan rayuan laki-laki lain melalui facebook.

Kisah ini bermula pada tahun 2009 ketika saya diperkenalkan oleh suamiku wacana facebook. Saat itu, saya yang hanya bekerja sebagai ibu rumah tangga seakan mendapat hiburan baru. Suamiku pun senang alasannya yakni melihatku yang tidak lagi jenuh sewaktu mengerjakan pekerjaan rumah dan menjaga anak-anak. Singkat cerita, setelah sebulan mengenal facebook, saya merasa tak ada yang istimewa pada jejaring sosial ini.

Namun, setelah mengenal fitur chat (obrolan), saya mulai menikmatinya. Apalagi banyak yang ingin berkenalan denganku, baik itu laki-laki, maupun ibu-ibu. Wajahku memang ayu. Kulitku putih bersih. Saat ini usiaku sekitar 34 tahun. Aku memasang foto profil yang cukup menarik di facebook. Mungkin ini yang membuat banyak orang tertarik untuk berkenalan lebih jauh denganku.

Dari sekian banyak laki-laki yang menyapaku di facebook, ada beberapa lelaki yang mengaku tertarik kepadaku. Walaupun dikala itu saya mengatakan bahwa saya sudah punya anak dan suami sehingga bersama-sama mereka tidak pantas untuk menyukaiku.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata! Seorang Istri selingkuh. Suami Yang Sabar Dan Istri Yang Lupa Daratan.! Hingga Kena Musibah